Monday 14 September 2015

ABANG, HARI INI NENG SENENG!!!

Saya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng................
Hari ini calon suami saya mengantar saya ke kantor. Apa barusan saya bilang? "calon suami"
Ohh... Kini saya akan menjadi seorang istri.
Sepertinya jarak selatan ke barat kurang jauh kami tempuh. Sepertinya tangan ini belum sanggup melepas pelukan. "kami merindu"
Rapi-rapi mau kabur saat injury time, dia menyodorkan tangannya untuk pertama kalinya. Langsung saya sigap dan mencium tangannya. "ya, ini harus dibiasakan"
Sambil melihat iPhone, saya langsung mengganti display name dengan "My Husband"
Teman kantor langsung menyambut "tadi gue lihat laki lu di bawah"
Saya hanya tersenyum mendengar kata "laki lu"
Ahhh... mereka ada-ada saja membuat saya semakin ge'er.
Tutup muka dan mulut agar mereka semua nggak tau kalau saat ini,
Neng seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeengggggggggggggggggggggggg

No comments: