Friday 2 January 2015

NEW YEAR

Ini adalah hari untuk mengingat kejadian tahun lalu, menyambut bergantinya tahun, bergantinya bulan, ini adalah hari peringatan. Peringatan terakhir dari pria sejati.
#SATU

Aku wanita yang tidak memiliki cukup daya untuk melihat linangan air mata lelaki, karena itu aku putuskan untuk tidak menemuimu untuk membicarakan ini. Aku tahu kamu pasti marah atas tulisan yang aku buat, padahal kamu selalu berpesan, aku adalah anak bahasa yang seharusnya bisa menjaga tata bahasaku, kiranya menyakitkan orang atau tidak? Jika itu pesanmu, inilah pesanku. Ini saatnya aku melalaikan pesan darimu, karena saat ini aku sudah benar-benar lelah atas rutinitas yang kamu buat selama 4 tahun belakangan ini, kamu masuk ke kehidupanku dan memberi suasana baru yang tidak aku mengerti sampai saat ini. Aku marah dengan kondisi ini, aku marah dengan rutinitas ini. Aku kagum saat kamu bilang “YA UDAH”.
#AKU MENGHARGAIMU

Di waktu 00.01 inilah jawabanmu atas kita, aku dan sang mantan pacar. Kata mantan pacar itu tidaklah sanggup untuk aku keluarkan menggantikan namamu, karena kamu tetap orang special dimataku. 4 tahun cukuplah aku mengerti baik buruk dan luar dalamnya kamu, tapi mungkin kamu tidak dapat melihat baik buruk dan luar dalamnya aku. Inilah aku dengan segala kebohonganku, aku terlalu naif untuk mengatakan semuanya, mengatakan bahwa kita memang tidak berjodoh, inilah final kisah cinta kita, mengatakan kalau aku sudah tidak mengharapkanmu. Saat kamu bilang bukan waktu ini yang aku janjikan, lagi, lagi, dan lagi.
#MOHON DENGAN SANGAT UNTUK TIDAK BERTANYA

Biarlah sesekali aku merasakan pahitnya warna hitam, getirnya warna putih, dan antanya warna warni. Keputusan aku yang buat. Biar aku yang rasa semua perasaan yang campur aduk, karena ini semua murni keputusanku. Terimakasih karena sampai detik ini kamu masih menyayangiku. Jaga dirimu baik-baik dengan segenggam kenangan. Aku lepas semua kenangan disela jejariku dengan ikhlas, sebebas jalannya kehidupan. Selarut malam inipun aku masih terjaga untuk menyambut datangnya pagi dengan berkata, “PAGI UDAY”
#KITA DEKAT

No comments: