Thursday 4 May 2023

TUHAN

Aku pernah marah sama Tuhan, karena dia tidak bisa mengabulkan doa yang aku inginkan
Pernah tidak aku berpikir tentang perkabulan Tuhan tanpa aku berdoa?
Aku tidak ingin menjadi orang baik yang banyak dikenal orang
Bukankah pakaian dalam seharusnya tak terlihat, mungkin terkadang terlihat sedikit?
Aku hanya ingin menjadi orang ikhlas yang hanya Tuhanku tahu
Tidakkah yang mengetahui hubunganku dengan Tuhan hanyalah aku?

Aku hanya ingin dekat denganmu Tuhan
Jika menikah membuat orang jauh darimu, kenapa hukum pernikahan itu sunnah?
Aku hanya ingin dekat denganmu Tuhan
Jika memiliki keturunan membuat orang jauh darimu, lalu siapa generasi penerus agamamu?
Aku hanya ingin dekat denganmu Tuhan
Jika harta membuat orang jauh darimu, lalu dengan apa bantuan untuk si miskin?

Banyak Tuhan, yang ku tahu hanya juga sama
yang ku yakini hanya satu.
Tuntunlah keluarga kecilku untuk dekat denganmu, tak perlu syurga untuk dekat denganmu.
Jika neraka membuatku dekat denganmu, kenapa tidak?


No comments: