Saturday 27 May 2023

Semua tentang kamu

Kenapa si suka banget nulis tentang kamu? karena kamu nggak ada di sini sama kami.

Kenapa nggak nulis tentang kami? karena rindunya ada di sana sama kamu.

Kamu nggak hobby baca sih, jadi seberapa banyak kata yang aku tulispun kamu nggak akan tau. Eh, kalo lagi nonton film aku suka deh kalo lakinya lagi cemburu sama cewenya, kenapa? karna kamu nggak pernah cemburu. Jadi aku mikirnya, enak kali ya di cemburuin begitu sama laki. Terakhir kamu cemburu ya sebelum nikah, sampai terakhir kamu bilang: "ga usah mancing-mancing orang buat cemburu" setelah itu semua finish. Cemburu lagi donggg....

Emang sih cemburunya kamu mengerikan, buat aku takut, gelisah, bingung, tapi aku kangen situasi itu. Ada yang bilang cemburu tanda cinta. Lah kalo kamu udah nggak cemburu gimana? udah nggak cinta dong? aneh-aneh aja yang bilang!

Kata-kata kamu yang aku dulu pas kita baru deket, masihku pegang teguh sampai saat ini:

"Bersama mu aku ingin pintar, agar masalah sepele tak diperdebatkan dan masalah kecil bisa ditertawakan"

Sampai sekarang masalah besar selalu bisa terpecahkan berdua, kalo aku bahas masalah kecil, bukan cuma diketawain bibir kamu pasti langsung nyinyir kayak bu tejonya film tilik.

Kata-kata kamu pas mau nikah yang sampai hari ini aku masih ingat:

kamu: uang aku cuma segini, ga cukup buat ngelamar kamu

aku: cukup, insya allah bisa, kalo emang untuk kebaikan allah pasti bantu, bismillah aja.

kamu: kalo aku punya lebih dari ini, aku pasti kasih semuanya buat kamu (disitu berlinang air mataku) mantan aku aja mintanya lebih dari ini, padahal kamu lebih dari dia dan di situ aku down ternyata kamu nerima lamaran aku.

aku: aku ga mau nyusahin kamu, yang penting kita nikah, dari pada kelamaan nabung buat pesta mewah, yang ada sia-sia. (inget dulu sama mantan)

Dan akhirnya terbukti saat ini, nggak ada kata "TIDAK" buat aku bahkan untuk yang lebih jauh dari uang lamaran kamu.












No comments: