Friday 12 September 2014

aku dan kangen kamu

model by +Lieza Azzahra 
Masih ada waktu buat ketemu, sekiranya saat sang pacar bilang "aku sibuk"
satu harapan keseriusan, terbayar dengan dua tiket ke malang
ajak sahabat dan teman untuk memeriahkan suatu hari nanti
tapi jangan bilang liat nanti
karna itu belum pasti

sulit bagiku untuk menafsirkan kata rindu
karena rindu yang dimaksud bukan bertemu
hanya sebait kata yang rentan keluar dari ponsel milikku
menyilaukan cahaya merah yang kembali redup saat ku dekap

cari-cari masalah agar bermasalah
tunggu kabar baik berikutnya
aku masih ingin bertualang, menapaki hutan nan terjal
menikmati panorama alam yang tak kunjung padam
setidaknya bukan hanya surken lapang telah ku daftarkan

aku rindu pelukan hangat darimu, menenangkan
yuk mulai lagi adu perdebatan
kita belum berhenti sampai marahan, abis itu baikan, kalah menang urusan belakangan
berasa cuma temenan, abis itu kamu usilin aku, gak berenti sampe aku bilang "sakit bego"

#sampiran satu dengan tiga dan dua dengan empat

No comments: