Sunday 4 December 2016

Pilihan Besar dan Kecil Dalam Hidup

Baru saja kemarin lalu saya bahas tentang tiga pilihan terbesar dalam hidup. Kali ini pilihannya tidak terlalu besar (kecil), akan tetapi yang besar tersebut justru kalah dengan pilihan kecil. Intinya disini adalah saya mengintruksikan kepada yang sayang dengan saya, yang cinta dengan saya, bahkan yang ngefans berat dengan saya, semua hal yang berhubungan dengan saya mohon jangan lewat batas. Karena saya hanyalah hamba-Nya yang suatu saat dapat diambil secara tiba-tiba, dan saat itulah keikhlasan anda diuji. 
Hubungan ini terjalin begitu erat, tidak dihubungkan dengan benang yang mudah diputuskan dengan alat. Bahkan lebih kuat sampai anda membukanya harus dengan Personal Identification Number. Ah hanya masalah kecil, mungkin karena debay yang belum dipercaya-Nya keluar terus akan seperti itu. Semua saya anggap masalah kecil, hingga sudah besarpun saya masih anggap dia kecil.

No comments: