Wednesday 14 December 2016

Saya (IBU)

Tiada kata yang patut diucapkan selain rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah Tuhan semesta alam. Tahun ini adalah waktu yang kami tunggu-tunggu kehadiran sang buah hati kecil pelengkap kebahagiaan kami. Alhamdulillah Allah memberikan lebih cepat dari dugaan saya. Kira-kira 5.9 mm tiba-tiba embrio ini sudah ada di dalam perut saya. Lagi-lagi saya merasa Allah terlalu sayang kepada hambanya yang satu ini.
1. Sudah mulai merasakan mual
2. Sudah mulai merasakan pusing
3. Sudah mulai merasakan semua otot meregang
4. Sudah mulai rakus makannya

Saya hanya berdoa semoga calon bayi ini menjadi anak soleh dan solehah penerus keturunan Nabi Muhammad. Kami sudah mulai memikirkan:
1. Biaya perbulan yang dikeluarkan? 
Semakin tua kehamilan semakin sering periksa kandungan
2. Rumah Sakit mana yang tepat?
Jarak dan fasilitasnya
3. Cewek atau Cowok kira-kira?
Pengennya sih cowok, kalau bisa kembar, dan kalau bisa mirip mamahnya saja.
4. Kira-kira siapa ya namanya?
Kalau cewek siapa? Kalau cowok siapa?
5. Lahirannya kapan?
Mudah-mudahan di bulan Ramadhan, Syawal, Dzulhijjah, pokoknya bulan-bulan baiklah
6. Terakhir: "KAPAN RESIGNNYA?"
Gajah Mada - Ulujami itu sungguh melelahkan, bukan untuk saya, tapi untuk si jabang bayi.

Sabar ya sayang, kami pasti akan memberikan yang terbaik untuk kamu. *pelukciumdarikami*

No comments: