Wednesday 31 July 2013

CINTA BERJARAK

Hari itu dibulan seribu sujud, gue masih diam di sana untuk waktu yang lama, dari matahari terbit sampai dia terbenam. Memandangi kisah cinta dua insan yang berjarak. Gue buka semua lembaran yang ada satu persatu, tepat di depan gue, perlahan dengan penuh kesabaraan, mengulangnya sampai tiga kali untuk benar-benar memahami. Memahami cinta yang katanya tlah berakhir, tapi menurut gue cinta nggak ada akhir. 

Sampai saat ini, cinta gue penuh realita, bukan sekedar cerita, kapan, ada, dimana, kenapa, dan bagaimana cinta itu di depan mata. Hari ini gue dihadapkan dengan seseorang yang memandang cinta penuh kesempurnaan. Cinta yang tak pernah melesat sedikitpun dibenak gue, cinta yang penuh warna. Gue cuma bisa bilang, KOK BISA SIH? Sebuah khalayan yang menjadikannya nyata, yang nggak pernah terpikir sama sekali untuk gue, menuai kisah penuh warna dengan cinta tak di depan mata, 3 tahun hanya menjadi 3 bulan, atau mungkin lebih kurang dari itu, tepatnya 3 minggu penuh rasa yang tercipta dalam kurun waktu yang lama, 3 tahun. Beruntungkah tidak menjadi 3 hari? Miris sekali. Kisah ini bukan novel atau dongeng, mungkin yang sedang buming saat itu, ini MAYA. 

2 comments:

syssas said...

LDR IS killing me/....hahahaha

liezaazzahra said...

jarak nggak semua jauh, not LDR