Thursday 29 August 2013

Ada yang salah dengan kita

Photograph by @Rosy_Occhii Model by @hudaellieza & @liezaazzahra
Aku bukan kamu yang memandang cinta penuh kesempurnaan
Aku memandang cinta dengan realita
Karna aku tidak makan dengan sesuap cinta
Aku seperti kamu
Yang memilih bawahan sesuai kamu ‘standard frontliner’
Mungkin kata itu sulit ku ucapkan
Aku yang selalu bungkam dengan kejujuranku
Mungkin juga kamu yang berusaha mematahkan semua kata yang ingin ku ucap
Kamu
Selalu membuat cerita berbeda dari tahun ke tahun sesuai karirmu
Dan
Aku selalu menjadi penontonnya
Sementara kamu yang sekarang
menjadi penikmat ‘panggung sandiwara’
Maaf aku butuh jangka panjang
Bukan jangka pendek
Memang ada yang salah dengan kita
Aku
Selalu menunggu tanpa tahu saatnya
Selalu setia hati tanpa perbuataan
Selalu mendengar tanpa tahu kenyataan
Selalu bersabar tanpa sadar kalau ini adalah beban
Sekarang
Mulailah jalan di jalanmu
Dan aku jalan di jalanku
Karna jalan kita berbeda untuk mencapai tujuan yang sama
Hanya takdir yang menentukan