Friday 6 September 2013

Hubungan Intimku

Photograph by @hudaellieza Model by @liezaazzahra & @hudaellieza
Rasa tak seringan apa yang kau ucap, apa yang kau perbuat, bahkan apa yang kau tatap.
Kenangan itu begitu kuat, saat kau mencoba mengganti bekas bibirnya dengan bibirku.
Mungkin tak semanis apa yang kau impikan, tapi kau terus mencobanya sampai titik klimaks.
Bukan itu tujuanku, aku hanya membantu kau meremas tubuhmu untuk melupakan kenangan itu.
Agar hepatitis C turun menjadi stadium awal.
Kau selalu berharap aku tak sadar, tapi aku sadar dan menyadarkan dengan kuat, sampai urat keluar, otot mengeras, mata membulat. Dengan lemah, lembut, canda, kasih, perhatian.
Mengapa kau tak sadar? Ya, karna kau masih di sini menggapai mimpi
Hubungan ini begitu intim saat intensitas pertemuan menaik.
Ini yang aku takuti, saat kau kurang bergairah, rindu ini berontak tanpa tahu tempat menepi.
Tetaplaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
Dengan kamu yang dulu, aku yang dulu dan kita yang dulu.
Aku sesuai kamu :)

1 comment:

Unknown said...

ketahuilah bahwa aku hanya untukmu,berbagai kucilan kudapatkan saat meraih kesuksesan,tapi karna siapa aku sukses??karena dirimu yang selalu memberikan tekanan dan motivasi untuk hidup aku,lalu untuk siapa kesuksesanku??untuk kita meraih kebahagiaan dan ke harmonisan ke jenjang yang lebih indah,karena kamu,untuk kamu,dan hanya kamu,maafin aku yah...