Thursday 11 December 2014

Inspirasi disela bekerja

Photograph by +Lieza Azzahra 
Sekali-kali begini, saya biarkan kalian sibuk dengan urusan kalian dan yang bukan urusan kalian. Saya rasakan kekosongan ini, tanpa hamparan kertas berserakan mengotori meja kerja. Biarkan mesin printer terus berjalan tanpa tersenggol saya meski hanya satu untuk friday ini atau saat ini saya bilang free day. Tak tercolek kacamata pilihanku untuk menatap komputer dengan waktu lama, lebih baik saya pulang. Tapi tidak, saya dibayar untuk bekerja, bukan untuk pulang. Cambuk lagi pikiran pemalas ini, tanpa pandang bulu. Hey kalian yang di sana, ayo bekerja mesti tidak ada pekerjaan, setidaknya berpikir bagaimana mendapat suatu pekerjaan. Kertas dan map yang bertumpuk saya sulap menjadi makanan dan minuman yang satu persatu bakalan saya selesaikan, sambil menikmati awan hitam penyambut hujan dengan secangkir jus apel :)

No comments: