Friday 26 December 2014

KANGEN MUNCAK

miss u gals
Apit: Absen dulu ya...
Mbel, mancunk, bang pman, mba dwi, nano, yudi, bang vincent, ojak
Nano: Yang bikin rame kok nggak ada?
Vincent: Lieza toh yang bikin rame? Cie Nanooo
Lieza: Dika, lo ngapain sih ubah nama group jadi kangen muncak, ada yang sedih tau.... kita kan muncak aja nggak, masa udah kangen aja :p
Andika: Rindu biar bisa muncak lagi ke tanah semeru
Apit: Dih lisa lo ngapain nyaut si, emang nama lo ada di atas yang gw absen? Mbel, sedih kalo di tanya orang, sampe puncak ga? “nggak” sedih dah kalo diceritain mah
Firman: Mau naik ke gunung apapun, puncak tetep di Bogor
Lieza: Ayulah puncak tahun baru
Vincent: gak apa lis “kangen muncak” dari pada “kangen kamu”
Dwi: Pepet terus bang...
Yudi: Om vincent, serang terus om.... Minggu Car Free Day yuks
Dwi: Aku mau lari di senayan, merapat ke senayan ajalah
Lieza: Ow ow bang Cent... Ayu aja gw mah kemana juga senayan juga lebih deket dari rumah, bang vincent bareng yaaa... Mba dwi jangan sampe gak ikut, masa gw jadi bidadari terus diantara pria2 nggak laku semua ini
Dwi: Apit mana nih? Gak kedengeran suaranya
Lieza: Biarin aja mba, kalo apit keluar ngajakin ribut terus
Apit: Lisa ngapa yaaa? Hmmm
Lieza: Apit sama mancunk ga sah di ajak kasian kejauhan, sampe senayan kita-kita udah pulang
Indra: Berantem mulu lu berdua syeitaaan. Lisa kok jahat banget ya aku nggak di ajak, kalo apit sih emang jualan gorengan di sana, gak di ajak juga dah ngetem
Lieza: Mancunk, kok kamu bukannya belain aku sih? Lagian kita-kita kan pada mau lari pagi, kalo nunggu lo yang ada lari siang, makanya punya rumah jangan jauh-jauh
Indra: lo kira rumah gw di jonggol kali segitunyaaa
Apit: Lisa gw screen shoot ya, gw kirim ke cowok lo, hahahaha
Lieza: Bodo, kirim aja, kayak temenan aja lo sama cowo gw!
Ojak: Eth dah ngapa ribut mulu si nih anak berdua yak?
Andika: Jadinya gimana nih?
Lieza: Fix minggu di senayan kumpul
Andika: Gw masuk malem hari ini, besok, dan lusa
Lieza: Dika kita lari pagi ya, bukan lari malem, jadi stop buat bilang nggak bisa
Andika: Gw baru balik jam 7 pagi lisa, ya kali langsung lari, ngooookkk!
Lieza: Makanya lo jangan siang jadi malem, malem jadi siang, kasian ochi
Dwi: Ochi gak malem mingguan lagi dong? Huhuhu
Andika: Nggak ada kata malming, bosen... trus gimana bang pman? Nyaut apah...
Pman: Sabar-sabar, gw lagi baca berita kalo kereta di kota mengalami kecelakaan, saksi matanya dika. Lo mau kemana lagi dik? Gile nggak ada capenya tuh kaki
Andika: iya gw juga masih shock! Huaaa! Salah lagi aja gw punya nama pasaran!
Lieza: Hahaha :D Dika lo nggak kenapa napa kan? #padahal gw berdoanya biar kenapa-napa, sialll
Ojak: Ini apaan sih group brisik banget!!!
Vincent: Heh lo lagi kerja ngapain main hp? SP nih!
Dwi: Widih pak aji galak bener... Ojak lagi online pake mainin hp, diomelin bos kan tuh, ambil ja pak haji talenan aple nya, kalo perlu sama dslr canonnya, wkwkwkwk
Ojak: Pisss bang Cent!!!
Lieza: Eh si ojak udah diomelin malah di bales lagi, hahahahaha :D
Andika: Gc ah ganti DP ke semeru, pengen-pengenin orang-orang
Lieza: Gals, semua foto di handphone gw udah di lo semua kan abang-abang? Soalnya gw mau apus yang gak ada gwnya, hihihi
Nano: Lis kirimin foto-foto gw semuanya yang ada gwnya, takut ada yang belum ke simpen, lewat whats app personal aja
Andika: Hmmm mau di apus-apusin ya
Indra: Cie bang nano sekalinya keluar mintanya personal, orang lisa udah gw jitepin, entar bulan agustus balik lagi ke semeru sama gw

#Admin by Vincent

No comments: