Saturday 14 March 2015

bercumbu dengan rasa

Allah, malam ini mengejutkan!!!
Aku mulai senyum-senyum sendiri lagi, mulai tidur malam lagi, mulai sibuk dengan bbm lagi, mulai melancarkan peredaran darahku.

Saturday night!!!
Bola mataku masih lalu lalang dengan keramaian ini, sudah berapa lama aku absen dari tempat ini? Keramaian sound sistem dan rintik hujan bergabung. Hujannya selalu mengingatkan aku dengan si penikmat hujan, tapi kali ini bukan penikmat hujan yang berada di depanku, dia orang lama sangat-sangat lama. Ingat pertama dan terakhir kalinya kita bertemu? ya, ditempat yang sama. Ingat sesekalinya aku meminta bantuanmu? ya, kini akupun meminta bantuan yang sama. Ingat terakhir kali bertemu? kau pakai kaos hitam dengan jaket merah team kebangganmu? sambil menepuk punggungku, punggung yang selalu tenang. Saat itu sampai sekarang kau tetap suka bilang "KECE". Sudah kau pakai kemana saja kakimu melangkah travelling? Berapa gunung yang telah kau daki? Berapa kali menuju puncak 0 mdpl? masihkah kau sibuk dengan masakanmu? kameramu? DAN berapa lama kau (orang kece) dengan siapa sendiri lima empat tiga tahun?????? Begitu banyak pertanyaan yang aku lemparkan dan kau hanya menjawab dengan sebongkah senyuman :)

Maret penuh rasa!!!
Aku senang saat kau ingat semua detail tentangku 
Aku senang bulan tiga ini banyak rasa dan kau
Aku senang memanggil nama belakangmu
Dan aku senang karena saat ini kita jauh
Yang selalu ada di setiap narasiku

#roman malam diguyur hujan

No comments: