Monday 9 March 2015

cerita ini (lagi)

HAPPY BIRTHDAY TO ME
Hari ini kantor disibukkan dengan stock barang yang terpencar. Semua sibuk mengurusi stock dan stock, berkeliaran mondar-mandir dan aku masih tidak memperdulikan mereka. Ruangan ini begitu luas dan aku tetap merasa sempit, sempit untuk bernafas dan sempit untuk berpikir. Aku lebih suka semuanya diskat, agar sesama kita memiliki jarak.
Maaf banget buat kamu yang sudah aku sia-siakan. Akupun bercermin dan aku sadar, aku ini adalah wanita jahat yang pernah kamu kenal. Ada yang bilang “egoislah agar kamu punya peran” maka aku egois seegois-egoisnya. Empat tahun memang bukanlah waktu yang singkat, banyak kenangan dan kebersamaan yang sudah kita jalani dan sekarang kita masing-masing. Kenangan aku kembalikan ke folder empat tahun silam. Terimakasih untuk kamu yang sudah mengerti aku, pesanmu akan selalu aku simpan: “Jika nantinya aku punya pasangan, tolong untuk tidak mempostingnya jika aku tahu itu sesuatu yang menyakitkan, dan kamu tidak menghalangiku berkarya dengan draft”
Sepertinya aku sedang berada di cerita fiksi empat tahun silam. Berhubungan dengan orang yang berjarak, berkeegoisan, dan bersahabat. Dia memaksa aku masuk dan menjadikan semua cerita ini (lagi)

No comments: