Thursday 5 March 2015

siapa yang mau foto sama aku?

photograph by +Lieza Azzahra 
 Akhirnya Hari penantianku tiba juga, saat ini tepat tanggal enam maret dua ribu lima belas umurku menginjak angka 25. Dimana ada cita-cita yang belum tersampaikan, ada doa yang belum terijabah dan ada keinginan yang belum dapat dimiliki.
Saat ini aku hanya berdoa agar ayah dan ibuku dapat berbincang lagi layaknya suami isti, kalau memang itu pilihan mereka. Kalau itu bukan pilihan mereka, seharusnya ayah sebagai suami jatuhkan saja hukum thalaq tiga sesuai agama islam dan berpisah secara baik-baik dengan perhitungan harta gono gini dan hak asuh anak. Saat ini aku beri waktu agak lama agar masing-masing dari mereka dapat berpikir. Aku pergi dan jangan risaukan aku, karena aku akan kembali. Aku hanya ingin bahagia satu hari saja di ulang tahunku yang aku anggap ini adalah perbatasan.
Aku ingin saat aku mengetuk pintu rumah nantinya selepas aku pulang kerja, aku sudah melihat senyum merekah mereka berdua yang sedang menyambutku. Aku masih ingin memiliki keluarga yang utuh ya Tuhanku. Cita-citaku hanya satu, memiliki keluarga utuh sampai akhir hayatku nanti.

#aku ingin

No comments: