Saturday 21 March 2015

#I satnite in capital prefiks

photograph by +Lieza Azzahra 
Gak tahu kenapa pengen banget ke tempat ini, padahal aku benci tempat ini, menikmati kopi pengingat fy sendiri. Aku tahu kalian berdua bertemu, terimakasih sudah membicarakanku, yang aku rasa seharusnya tidak perlu karena semuanya sudah clear. Masih nyaman banget rasanya saat disini dulu berada di samping kamu, andai satnitenya terulang lagi, dan andai ada kamu di sini. Baru kali ini kenal sama pria macam kamu, kamu merubah aku dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak bisa menjadi bisa, dari yang siapa aku? menjadi inilah aku! Aku masih ingat betul detail satnite kemarin, celana, baju, buff dan rasa yang sama sampai saat ini, walau aku tahu nggak ada balasan dari rasa itu. Rasa dimana kamu peroleh terlebih dahulu saat aku bersamanya, sekarang rasa ini beralih kepadaku saat kamu bersamanya. Untuk saat ini biarkan aku berkencan dengan halusinasi yang cukup nyaman ini, dan aku hargai keputusanmu jika itu bisa membuatmu kembali ceria seperti dulu kala, maaf aku masih menulis tentangmu, jika kamu tidak suka, kamu boleh untuk tidak membacanya.

#KITA @konsonanvocalkonsonankonsonanvocalkonsonanvocal

No comments: