Saturday 14 March 2015

Minggu, 15 Maret 2015

Hay minggu yang sudah seminggu
Katanya kalau galau cukup seminggu saja, tapi gue belum bisa move on juga. Gue nggak tau arti dari rasa ini apa? yang gue tahu semenjak dinyamankan lo, sama yang lain gue nggak tertarik. Mau pejamin mata ada egois lo disetiap sudut, dan ketika buka mata ada senyum lo disetiap sudut.

Hay minggu
Punggung itu sudah menjadi tempat sandaran gue, saat lo dekap dan lepas. Tangan itu sudah menjadi penghapus air mata yang turun, saat penenangan. Tempat itu sudah menjadi tempat gue, saat lo bingung untuk memilih.

Minggu
Mudah-mudahan ini bukan rindu yang akan berkecamuk yang menjadikannya lautan emosi.
Mudah-mudahan ini hanya rindu sesaat, dan menjadikannya cepat pergi
Mudah-mudahan rindu ini dapat tertahan, agar gue tahu diri

No comments: