Friday 18 July 2014

Friday, June 11, 2014

Dear all....
Hari ini aku dipertemukan oleh dua lelaki pengendara motor, yang bertengkar adu jotos dilapangan aspal, di bawah lampu merah perempatan veteran. Mereka membuat semua orang disekeliling antipati melihatnya. Sempat dag dig dug, taku aku yang jadi sasaran. Pas lampu merah berubah hijau, aku bergegas menggas sekencang-kencangnya motorku, dan di spion masih terlihat kedua pemudayang membuat macet jalan raya di jam 11 malam buta itu.
Pertanyaan aku cuma satu, "kok nggak malu ya?"
Biasanya aku bertemu orang yang sering menutupi kejelekan orang lain dan kejelekan dirinya sendiri, sesekali mungkin dari mereka mengumbar kejelekan orang lain. Kali ini perkenalkan manusia lain, kedua lelaki ini adalah orang yang membuka aibnya sendiri di depan umum.
#11.00 pm

No comments: