Thursday 10 July 2014

MY BLOG

Mungkin sebagian dari kalian bertanya, apa sih isi dari blog saya?
Blog ini adalah tulisan-tulisan saya. Saya bertanggung jawab atas tulisan yang telah saya buat, atas statment yang sering menjatuhkan dan menyakitkan untuk beberapa pihak. Saya bukan perekam picisan, cerita, dan berita. Saya hanya perekam informasi yang mungkin kalian butuhkan sekarang atau nantinya. Saya bertanggung jawab dengan tulisan yang saya keluarkan, karena bagi saya tulisan mewakilkan semua leksem yang hendak saya vokalkan.

Dari tulisan saya belajar jujur dan tanggung jawab, bukan berarti saya sudah jujur dan bertanggung jawab, saya hanya belajar agar tidak menjadi orang yang fasik. Alangkah buruknya bukan seseorang yang sudah meluncurkan statment bertubi-tubi tetapi malahan orang tersebut yang tidak tanggung jawab pada statmentnya. Seperti lelaki buaya yang menggugurkan janji sucinya dengan seorang istri, seperti pelajar yang melanggar janji siswa, seperti pejabat tinggi negara yang mengenyampingkan janji jabatannya, dan saya sangat hati-hati dalam menuliskan beberapa hal yang nantinya kalian akan tanyakan. Mudah-mudahan kalian bukan salah satu orang dari sebagain yang tidak bertanggung jawab atas statment yang kalian keluarkan.

#sindiran halus lebih berharga dari saya sebelum orang lain mengeluarkan

No comments: