Thursday 20 February 2014

ORI STEAK

Masih stay kuliner di Ibu Kota ya guys, kali ini icip-icip steak dan pastanya restauran milik para artis, Ori Steak. Nampaknya kesuksesan Ori Steak telah melejit hebat nih, pasalnya restaurant ini telah membuka dua outlet di Jakarta Selatan, di bilangan Radio Dalam dan di Kemang. Bagaimana tidak, inovasi menu baru muncul disetiap seasonnya. Yuk intip serba serbi menu barunya Ori Steak!!!
Sebelum melahap makanan yang ada di Ori Steak, ada baiknya mencicipi berbagai menu appetizernya, yakni bambu chiken runcing, ebi age, french fries, edamame age, gyoza age, dan gyoza yaki dengan harga 12rb-25, murah kan? Nah, the priority point adalah steaknya Ori Steak nih, steaknya yang terkenal dan paling favorite adalah wagyu tenderloin (Rp185rb), tapi harga nggak pernah bohong, rasanya empuk dengan danging non lemak jahat, aman deh buat kamu yang lagi diet. Eits jangan sedih dulu, buat kamu yang mau coba steak di bawah harga 50rb masih tersedia loh di Ori Steak.
Menu utama di Ori Steak juga ada pasta dan menu panggang. Pastanya yang menjadi favorite adalah Prawn Spicy Carbonara, rasanya yang sangat creamy berasal dari cream carbonara pedas ditambah telor setengah matang dan udang, dijamin deh kalau lidah nggak bisa bohong. Tenang, harga pasta di Ori Steak nggak bikin kantong jebol, harganya kisaran 24rb-45rb. Menu panggangan ala Jepang (robatayaki) yang tersedia di Ori Steak adalah chiken wings panggang, yakitori moriawase teriyaki, yakitsukune moriawase, tebasaki, yaki sunagimo, dll. Hidangan yaki ini ternyata sangat digandrungi penggemar Ori Steak. Yup, harganya mulai dari 9rb-16rb saja dan yang paling dikenal adalah Yakitori Moriawase Yakiniku, sate lilit komplit ada ati, empela, and chiken skin jadi satu dengan tusukan berbeda.
Ori Steak juga menyediakan aneka bento (beef ribs, bento gidara teriyaki, saikoro, beef teriyaki gyoza, chiken teriyaki, dll) dengan harga 35ribuan, burger, ika maruyaki, salad dengan kisaran harga 18rb-22rb dan yang paling terkenal adalah ori salad dan yaki ori salad.
Nah, seusai makan memakan tutuplah dengan beragam menu dessert dan beverage. Menu dessert yang disajikan ada choco melt, pancake duren, tomcat mochi ice cream, dan ryoto ice cream dengan harga 19rb-29rb dilengkapi dengan beverage (moktail, yoghurt, yogtails, dan juice) yang tersedia dengan varian baru. Jadi buat yang sudah coba, nggak nyesel deh buat balik lagi ke Ori Steak, karena banyak variasi menu baru di Outlet milik Adhi Nugroho, Christian Sugiono, Dude Herlino, dan seleb lainnya. Oh iya, Ori Steak juga sedang menggarap label halal di MUI, jadi jangan khawatir untuk segera melahap makanan khas Ori Steak & Pasta. Happy Eating!!!

Daftar Outlet:
Ori Steak                    (week day/minggu-kamis)      11.am – 11.pm
Radio Dalam               (week end/jumat-sabtu)         11.am – 1.am
Ori Steak                    (week day/minggu-kamis)      3.pm – 2.am
Kemang                      (week end/jumat-sabtu)         3.pm – 5.am

No comments: