Thursday 20 February 2014

Wmiitem

photograph by +Lieza Azzahra 
Pecinta mie, pasti kangen dengan keberadaan konsep dan produk yang telah ditemukan William wongso saat penyambutan awal tahun millenium di Kemang Food Festival.  Yup, Wmiitem kembali menyambut para pecintanya dengan grand opening Wmiitem saat selasa, 22 Oktober 2013 lalu di L2 Kota Kasablanka. Hampir sama dengan tema sebelumnya di Plaza Indonesia, interior art and warm masih menjadi pilihan yang pas untuk kenyamanan saat menghabiskan waktu bersama keluarga.

photograph by @liezaazzahra
Masih sesuai dengan namanya, menu andalan di Wmiitem sendiri adalah miitem yang tentunya berbagai macam varian rasa. Recommended menu miitem sendiri adalah miitem aglio olio, dengan miitemnya yang terbuat dari tinta dan daging cumi, topingnya sendiri adalah chiken, ebi, daun bawang, dan olive oil. Enak dimakan saat hangat ditambah dengan bawang putih penghangat tenggorokan, hmm nyummy. Selain itu miitem juga memperkenalkan mie barunya yakni miitem pink. Penasaran kan dengan mie yang berwarna pink ini? Eits, warna pinknya bukan berasar dari pewarna buatan loh ya, tapi dari buah bit. Yup, selain adonannya terbuat dari daging cumi, buah bit juga dipadankan untuk menjadikan miitem ini menjadi miitem pink, so healthy to be health.

Oh iya, jangan ketinggalan juga ya buat coba menu dessert and appetizer andalannya yang menggunakan pastry serta sandwich, yakni flaky pizza dengan recommended menunya smoked salmon, mushroom & mixed cheese. Beda banget dengan pizza pada umumnya, dari toping dan dough lebih crunchy.

Nah, setelah mencicipi semua hidangan Wmiitem, saatnya menegug beverage yang ditawarkan. Minuman favorit di Wmiitem adalah strawberry yogurt, almond vanilla, dan ice capucinno, menyegarkan saat udara panas. Duh…jadi nggak sabar mau mencicipi Wmiitem di Kota Kasablanka.

No comments: