Friday 14 June 2013

Cinta Menurut Guru


How about love from teachers?

Bahasa Indonesia  : Cinta adalah seni dimana sulit untuk dijelaskan baik lisan, maupun tulisan. Siapapun yang sudah merasakannya mampu menjadikannya karya sastra.

Agama Islam           : Cinta adalah berhala yang kalian sembah-sembah. Membuat kalian lupa akan Allah yang kemudian menjadi musyrik.

Olahraga                   : Cinta adalah senam hati yang dapat terhindar dari stress. tetapi akan begitu melelahkan jika berolahraga dengan bertepuk sebelah tangan.

Biologi                       : Cinta adalah penyakit hepatitis A, pacaran merupakan hepatitis B, yang lebih berbahaya ketika mereka putus menjadi hepatitis C, lebih serius dibandingkan hepatitis A dan B. Sulit untuk disembuhkan akan tetapi lebih baik dicegah.

Kimia                          : Cinta adalah atom, yakni partikel terkecil yang sudah tidak dapat dibagi lagi. Jika masih bisa dibagi, berarti itu bukan dinamakan cinta.

Sosiologi                   : Cinta adalah kehidupan sosial makhluk hidup yang tidak dapat berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain. Begitulah cinta, jika sendiri ia akan mati. Berhati-hatilah para jomblowan dan jomblowati.

Psikologi                   : Cinta adalah faktor psikologis seseorang yang dapat mendorong manusia melakukan hal diluar nalar mereka.

Geografi                    : Cinta seperti perkiraan cuaca. Jika ada dari mereka sedang patah hati, terbentuklah petir yang menjadikannya hujan. Semua itu sudah dapat dipastikan dan jarang sekali meleset.

Sejarah                      : Cinta adalah cerita bersejarah yang terjadi dari abad ke abad yang tidak akan terlupakan walau sampai kakek dan nenek, mereka tetap akan mengingatnya.

Bahasa Inggris        : Cinta itu seperti belajar bahasa inggris singular dan plural. Mobil = Car (singular), kalau Mobil (lebih dari 1) = Cars (plural). Seperti halnya perkawinan, istri satu = ayah mampu (singular), kalau istri (lebih dari 1) = ayah mampus (plural)

Matematika             : Cinta itu e2 (e kuadrat) seperti matematika axb=mencintai begitu besar, jika a+b=cinta menghasilkan buah hati, jika a-b=cintai tanpa dicintai dan jika A:B=tai (e2)

Fisika                         : Cinta adalah energi yang mendorong X menuju Y dari Vo, Kecepatan menentukan kehidupan, siapa cepat dia dapat Vt.

Filsafat                      : Cinta adalah buah pikir filosof kuno yang mengartikan cinta sebagai air, tanah, api, udara. Jika keempat elemen ini bergabung barulah bisa dikatakan cinta. (Kasih sayang, perkawinan, kesetiaan dan pengorbanan).

Bahasa Jerman       : Cinta satu adalah “Liebe”. Jika cinta lebih dari satu (banyak) menjadi “Liebay”

Bahasa India            : Cinta adalah “pyar”, jika cinta itu berkhianat berubah menjadi “byar”, byar tuhan yang membalas.

Ekonomi                   : Cinta itu kebutuhan manusia lux/tersier (mewah), jika 3 orang lebih. Akan tetapi jika kebutuhannya tidak dapat menunjang ke 3 orang lebih tersebut jadilah sekunder (2 orang), jika kebutuhannya tidak dapat menunjang lagi, maka jadilah priemer (1 orang)

No comments: