Saturday 29 June 2013

Kamu Ibu, Dia Cinta

Dia yang ku cinta
Sampai saat ini aku masih mencintainya
Sulit mendapatkannya, sulit juga melepaskannya
Di tengah padang kami jalan bersama menuntun sesama
Lalu ku biarkan dia jalan sendirian sedang aku di belakang
Aku tak tahu siapa yang akan membentangkan sayap lalu menuntunnya
Begitu banyak sayap yang ingin membantuku
Tapi tatapanku tetap ke arahnya
Mencoba menenggenggam sayap yang lain dengan selalu melihat bola matamu
Bola mata yang ku kenali sedari dulu
Bola mata yang ku hafal, berharap semuanya telah final

Hati kecilnya bilang, semua tlah hilang
Aku meyakinkan sampai titik darah penghabisan
Dia kehilangan semangat tapi aku tetap menjadi penghangat
Dia pasrah tapi aku tetap semengah
Aku tetap menguatkan dan mengendalikan walau hanya sebagai teman
Dia tak meyakini sampai saat ini aku tetap mencintai dan menyayangi
Yang dia tahu tidak ada lagi abi umi
Atas bawah saling tarik menarik
Aku ditengah hanya mengadah lelah sudah
Keduanya egoistis, hanya memikirkan kenyamanan

        Tak peduli harus bilang apa lagi
                                Ingin menutup mata saja rasanya kalau begini
                                Pilihan aku kamu, tapi kamunya begitu
                                Aku akan berkorban perasaan
                                Kalau memang cinta butuh pengorbanan
                                Hati mengendalikan pikiran
                                Balik lagi kalau jodoh di tangan tuhan
                                Tapi kamu tak berkeyakinan
                                Ini memang berat, tapi aku tetap harus kuat
                                Masih membutuhkan penyemangat untuk hidup lebih ketat
                                Seperti perang tanpa parang, sudah menyerah dan kalah

No comments: