Wednesday 5 June 2013

Resensi Musik



Resensi Musik

Judul   : Love Song
Artis   : Beage
Genre : POP, Band
Label  : Music Factory Indo.,2008
Harga : Rp. 40.000,00


            Lagu-lagu dalam album ini pastinya sangat familiar di kuping kita, karena lagu-lagu ini kumpulan dari single-single yang mereka keluarkan. Apalagi hits-hits yang ada di dalam album ini bukan sembarang hits. Band BEAGE ini menganut music pop dan albumnya beraliran romantic, maka dari itu albumnya berjudul ‘Love Song’. Album ini berisi 10 lagu dan satu lagu di antaranya berjudul Love Song.

Walaupun Beage terbilang band baru di belantara musik Indonesia, tapi kualitas lagunya tidak kalah dengan lagunya musisi senior. Selain memang langunya yang enak-enak di dengar, telinga kita juga tidak akan puas kalau mendengarkan sekali, apalagi menahan goyangan dari tubuh kita yang pastinya akan bergoyang ketika mendengar lagu pembuka. Album ini sangat pas sekali untuk mengembalikan mood kita yang sedang down.

Album ini juga dilengkapi dengan RBT (Ring Back Tone) dari masing-masing lagu, yang dapat kita daftarkan lewat ponsel kita dengan tarif perbulan sesuai dengan operator ponsel kita. Dengan bantuan dari banyak band-band senior, Music Hit List ini dapat sampai terdengar di telinga kita disaat kita sedang bosan dan ingin berjoget kapan pun, dimana pun.

No comments: