Wednesday 28 December 2011

VIRGINITY

photograph by +Maulana Subhi 


ketika keperawanan dipertanyakan?


“Manusia pada dasarnya dapat meneria perubahan sekalipun kecepatan menerima seseorang berbeda-beda. Yang terjadi sesungguhnya, manusia itu enggan “diubah” bukan enggan “berubah”. Pada dasarnya semua manusia itu pasti menginginkan perubahan pada dirinya, tetapi mereka tidak ingin diubah, meskipun permintaan dari orang yang sangat disayanginya.”


Kali ini gue akan membahas tentang keperawanan seorang wanita, karena suatu saat keperawanan pasti akan dipertanyakan. Tentunya dengan cara mempertanyakan hal tersebut dari pendapat para pria. Menurut gue, keperawanan seorang wanita itu penting untuk dipertahankan. Bukan hanya vaginanya saja, tetapi seluruh tubuh. Bayangkan seorang suami yang kerap mengetahui istrinya telah kehilangan kevirginannya? Semua itu mungkin terpapar jelas pada malam pertama. Seorang wanita yang dapat menjaga kevirginannya sampai kelak malam pertama dengan suaminya mempunyai kebanggaan tersendiri, seperti sebuah hadiah yang tak ternilai harganya, seorang wanita yang dapat menjaga kesucian dan kehormatan dirinya sampai married. Terlepasnya keperawanan seorang wanita sewaktu robeknya selaput vagina yang mengakibatkan pendarahan, biasanya dalam pertama kali ML. Dalam hasil penelitian yang gue dapat, 80 % pria sebenarnya tidak membutuhkan seks dalam berpacaran, hanya tergantung dari pasangannya saja, bagaimana menempatkan dirinya sebagai wanita. Lagi pula 60 % pria berpacaran tidak untuk ke jenjang pernikahan, jadi wanita harus benar-benar menjaga kehormatan dirinya sekalipun di depan pasangannya. 100 % pria beranggapan kevirginan seorang wanita sangatlah penting, karena hanya 10 % pria yang rela menerima jika mempunyai istri yang telah kehilangan kevirginannya. Upaya yang dapat ditempuh seorang wanita dalam menjaga kevirginannya adalah berpacaran dengan prinsip-prinsip tertentu. Jika pasangan lo ngga setuju dengan prinsip yang udah lo buat, jangan ragu-ragu untuk memutuskannya. Bagi gue itu yang terbaik. Inget, di dunia ini masih dihuni oleh manusia yang lainnya. Jadi, ga usah takut buat ngga dapat pasangan. Sakit hati? Itu kan terjadi karena pasangan lo berhasil ngelanggar prinsip-prinsip yang udah lo buat. Memiliki seorang istri yang soleh dan terjaga kesuciannya adalah idaman dari para pria. Dialog langsung dengan salah satu mahasiswa Interstudi, sebut saja Efel.
Efel: Susah ni nyari istri yang masih perawan dari atas sampe bawah.
Gue: Kaya lo perjaka dari atas sampe bawah aja!
Efel: Iya, tapi gue maunya punya istri yang masih suci udah gitu soleh.
Gue: Istri itu pencerminan dari suami kali, kalo suaminya soleh istrinya juga soleha, jarang banget yang bertolak belakang.
Terlihat jelas bukan, bahwa keperawanan sangatlah penting, bahkan pria yang sudah tidak perjakapun menginginkan keperawanan yang ia dapat dari sang istri. Temen gue yang telah kehilangan keperawanannya, sebut saja namanya Eri. Dia telah kehilangan keperawanannya ejak pertama kali ML dengan kekasihnya. Dia melakukannya sampai dua kali dengan pasangannya yang sama. Tapi apa kenyataannya sekarang? Dia sudah tidak bersama kekasihnya sekarang. Dia sempet putus harapan, karena apa gunanya dia menjaga kehormatan dirinya di depan pria lain, padahal dirinya udah nggak perawan lagi? Itu sama aja dengan cewek munafik, katanya. Tapi gue yang sebagai teman di sini, gue pastiin kalo di dunia ini masih banyak pria yang lain, yang dapet nerima lo apa adanya. Jangan pernah lo ulangin kesalahan yang sama, ini untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Dan akhirnya diapun mendapatkan pria idamannya, dan dia pastiin pasangannya ngga akan tahu kalau dirinya udah nggak perawan lagi, karena akan sulit bagi pria dapat menerima jika mengetahui pasangannya sudah kehilangan keperawanannya. Sudah jelas bukan? Bukan hanya pria yang egois untuk mendapatkan kevirginan seorang wanita, tapi juga wanitapun seperti itu. Jangan takut buat dicap ketinggalan zaman, tegaskan bukan ketinggalan zaman, tapi tak satu tujuan. Karena tujuan hidup hanya satu, yaitu memberi yang terbaik sebanyak-banyaknya, bukan meminta yang sebanyak-banyaknya. Ingat, kehidupan di dunia ini hanya sementara, semakin lama manusia itu hidup, semakin banyak pula dosa yang dikerjakannya. Gak usah takut mati, yang harus kita pikirkan sekarang, apa yang dapat kita bawa ke akhirat nantinya! Sekarang lo semua udah ngertikan, betapa besar nilai sebuah keperawanan seorang wanita. Tinggal gimana lo semua nempatin posisi diri lo. Pesen gue, jagalah cara berpacaran mu, karena mungkin pasaganmu sendiri yang tidak dapat menerimamu untuk dapat dijadikan istri, walaupun kamu hanya berhubungan seks dengan pasanganmu saja. Terima kasih untuk semua pihak yang udah terlibat dalam tugas gue kali ini.

No comments: